Swalayan di Kraksan Jadi Sasaran Prokes Koramil 0820/12

Rabu, 22 September 2021, 9/22/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kegiatan prokes diwilayah Kecamatan Kraksaan tidak hanya dilaksanakan di pasar tradisional saja, namun juga masuk di swalayan swalayan yang ada di wilayah Kraksaan yang berpotensi menimbulkan kerumunan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0820/12 Kraksaan Serka Atim ini.

Kegiatan prokes di Swalayan Diva yang berada di tengah kota Kraksaan dan sebagai tempat berbelanja masyarakat apabila ingin memenuhi kebutuhan sandang, pangan dan papan.

"Dalam kegiatan ini dilakukan secara sinergi bersama dengan jajaran samping se wilayah Kecamatan Kraksaan," kata Serka Atim, Rabu (22/09/2021).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Danramil 0820/12 Kraksaan Kapt Cpl Eko Saputro, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona serta sebagai upaya untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan ataupun yang sedang berbelanja di Swalayan Diva.

"Kegiatan ini sebagai upaya anggota untuk menurunkan angka penularan covid -19, karena sampai dengan saat ini pandemi masih ada dan belum hilang.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820 Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button