Terlibat Kecelakaan, Sepeda Motor dan Truk Terbakar di Jalan Kapt. Sumarsono

Sabtu, 18 September 2021, 9/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Helvetia - Kecelakaan Lalulintas antara truk roda 6 tanpa gandengan dengan sepeda motor terjadi di Jalan Kapten Sumarsono Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (18/09/21) sekira pukul 15.00 Wib.

Kejadian lakalantas tersebut mengakibatkan kedua kendaraan terbakar dan hangus, hingga mengakibatkan kemacetan di sekitar lokasi kejadian.

Mendapat informasi adanya lakalantas tersebut, petugas dari Polsek Medan Helvetia melalui Kanit Lakalantas Ipda Sutrisna bersama anggotanya langsung ke lokasi kejadian, guna lakukan penyelidikan dan mengurai kemacetan yang sempat terjadi.


Berkat kesigapan dan kecepatan personil Polsek Medan Helvetia, kemacetan yang sempat panjang mengular akhirnya segera dapat terurai, namun kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan masih belum bisa di evakuasi dari lokasi kejadian.

Awak media ini, yang kebetulan melintas di lokasi pada saat kejadian mencoba mencari tau kronologis lakalantas hingga mengakibatkan kedua kendaraan tersebut terbakar.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, sebelum terbakarnya kedua kendaraan tersebut, sebelumnya sepeda motor dan pengendaranya sempat di tabrak oleh truk roda 6 ber Nopol BH 8572 MU hingga masuk ke kolong truk, namun warga kurang mengetahui apakah ada korban jiwa atau tidak.

"Tadi mobil ini nabrak sepeda motor itu, dan sepeda motor tersebut terseret sehingga menimbulkan percikan api. Mungkin percikan api timbul karena adanya gesekan   sepeda motor dengan aspal, yang akhirnya percikan api mungkin menyambar tangki minyak hingga membakar kedua kendaraan itu," tutur warga yang enggan di sebut namanya dalam pemberitaan ini.


Warga tersebut juga mengatakan, saat kejadian dirinya kurang mengetahui kronologis pasti terkait kecelakaan itu. Namun, saat dirinya mengetahui hal itu, sepeda motor sudah ada di kolong truk dan terbakar.

"Apinya lumayan besar, sehingga membakar kedua kendaraan tersebut. Kalau untuk korban jiwa saya tidak mengetahui pasti, namun tadi ada yang terluka, kemungkinan itu pengendara sepeda motor. Saat ini korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Hermina, karena itu yang terdekat dari sini," paparnya.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polsek Medan Helvetia Ipda Sutrisna, saat ingin di konfirmasi di lokasi kejadian belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut, karena masih sibuk dalam menangani kecelakaan tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian khususnya Polsek Medan Helvetia, dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan hingga mengakibatkan terbakar masih berada di TKP.*

(Andra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button