Tiga Peserta Didik Sespimmen Polri 2021 Laksanakan PKP Di Polres Klungkung

Monday, September 20, 2021, 10:30 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polda Bali, Polres Klungkung. Kapolres Klungkung bersama Wakapolres dan para PJU Polres Klungkung menerima Kunjungan peserta didik Sespimmen Polri yang berjumlah 3 orang perwakilan dari 11 peserta dalam rangka pelaksanaan Praktek kerja Profesi (PKP) di wilayah Hukum Polda Bali di Aula JDP Polres Klungkung pada Senin, 20 September 2021 mulai jam 09.30 wita.

Kapolres AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan selamat datang kepada Koordinator / Pendamping Serdik Kombes Pol Drs. Farouk dan Serdik Sespimmen di lingkungan Polres Klungkung. Kapolres juga mengucapkan terima atas kepercayaan dari pihak Sespim Polri yang telah memilih Polres Klungkung sebagai objek penelitian para Serdik.

Sementara itu Koordinator / Pendamping Serdik Kombes Pol Drs. Farouk menyampaikan terimakasih atas sambutan dan dukungan Kapolres bersama segenap personil dan tamu undangan yang telah hadir untuk membantu para Serdik dalam menghimpun data yang diperlukan dalam hal Praktek kerja Profesi (PKP).

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler