Tingkatkan Patroli Satsabhara Polres Badung Sasar Pelanggar Prokes

Jumat, 17 September 2021, 9/17/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Satuan Sabhara Personil Polres Badung gandeng TNI dan Satpol PP Badung tertibkan pelanggar protokol kesehatan (Prokes) ditempat-tempat rawan penularan virus Covid -19. Seperti yang dilaksanakan di Pasar Blahkiuh, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (17/9) pagi.

Patroli rutin dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polres Badung ini berjalan tertib dan kondusif.

"Yang menjadi sasaran Patroli kita ini adalah masyarakat yang melanggar protokol kesehatan (Prokes) sesuai Surat Edaran Gubernur Bali nomer 15 tahun 2021 tentang  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level -3," sebut Kasat Sabhara Polres Badung AKP I Wayan Sukarya saat dikonfirmasi via ponselnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa upaya ini sangat bermanfaat dalam menekan penyebaran Covid -19 diwilayah Kabupaten Badung.

AKP Wayan Sukarya berharap dengan adanya polisi yang terus mengingatkan masyarakat, agar mentaati Prokes, kondisi baik seperti dulu akan kembali seperti sedia kala.

"Mari taati Prokes meskipun sudah menerima vaksinasi Covid -19, dengan itu kita akan sehat, ekonomi pun pulih," tandasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button