Iklan

Iklan

Waka Polresta Denpasar Gencar Melaksanakan kontrol Vaksin

Minggu, 05 September 2021, 9/05/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Waka Polresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si., kontrol pelaksanaan vaksin diwilayah hukum Polresta Denpasar. Minggu (5/9/21).

Maksud pelaksanaan kontrol ini untuk memberikan motivasi kepada petugas vaksin agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dimasa pandemi ini.

Adapun tempat yang sempat disambangi diantaranya, gerai vaksin Polsek Denpasar Timur yang bertempat di Kantor Desa Sumerta Klod, gerai vaksin Polsek Denpasar Barat bertempat di Banjar Buana kubu dan Gedung Serbaguna Kantor LDII kelurahan Padangsambian.

Waka Polresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, S.H.,S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa, "kegiatan vaksin yang  pada hari Minggu ini sengaja dilaksanakan agar masyarakat bisa lebih banyak hadir mengingat hari libur dan masyarakat yang memiliki kesibukan untuk sempat meluangkan waktunya untuk divaksin," katanya.


Lebih Lanjut dikatakan, "pelaksanaan vaksin akan terus dilakukan sampai tuntas dan sampai masyarakat kota Denpasar benar-benar telah tervaksin, untuk itu kami harapkan kepada seluruh masyarakat agar sadar dan mau divaksin guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," tambahnya.

Ditegaskan pula bahwa, "kegiatan vaksin ini sangat penting dilakukan sehingga terbentuk kekebalan dalam tubuh maka dari itu ayo laksanakan vaksin dan yang belum vaksin mari kita vaksin," tegasnya.

"Bagi para Nakes dan relawan kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya sehingga terselenggara kegiatan ini, kita gelorakan semangat gotong- royong, hanya dengan bergotong-royong kita bisa atasi kesulitan dimasa pandemi ini," ucapnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button