Warga Probolinggo Geger, Suami Tega Bakar Istri dan Anaknya

Kamis, 30 September 2021, 9/30/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

  
SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Warga Desa Tanjungrejo Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo dibuat geger oleh Ari Susanto (31) yang tega membakar istri dan anaknya hidup hidup. Kejadian tersebut sontak menarik perhatian warga sekitar yang langsung mendatangi lokasi terbakarnya istri dan anak dari Ari.

Muslikh salah satu tetangga dari Ari menuturkan bahwa sebelum kejadian tersebut, sempat terjadi cekcok mulut antara keduanya. "Saya sempat mengingatkan Ari agar mengalah, tapi tidak di gubris olehnya," kata Muslikh ketika di hubungi media Snipers.News, Kamis (30/09/2021).

Selang beberapa waktu kemudian, muncul api di dalam rumah Ari, tak lain adalah terbakarnya istri dan anaknya. Sontak para tetangga datang untuk memberikan pertolongan kepada keduanya.

"Kami beserta warga yang lain berupaya memadamkan api dan menyelamatkan kedua korban," terangnya.

Lanjut Muslikh, istri dari Ari mengalami luka bakar paling parah dari pada anaknya yang cuma bagian kakinya yang terbakar. Korban langsung di larikan ke rumah sakit Grati untuk mendapatkan pertolongan pertama.

"Infonya Ari (suami korban-red) sudah di amankan di Polsek Tongas untuk pengembangan kasusnya atas motif apa sehingga melakukan hal yang tidak terpuji itu," pungkas Muslikh.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button