ABB Peringati Maulid Nabi SAW 1443 Hijriyah

Sabtu, 23 Oktober 2021, 10/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - ABB (Anak Belawan Bersatu) adakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah, yang bertemakan "Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 Hijriyah Kita Terapkan Kesuritauladanan Nabi Dalam Setiap Aspek Kehidupan Utamanya Didalam Kegiatan Berorganisasi". 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah ini diadakan di Sekretariat ABB, tepatnya di Jalan Veteran No. 11 D depan Rumah Dinas Kapolres dan Kapolsek Belawan, Sabtu (23/10/21) pukul 13.00 Wib.

Ary Wahyudi Nasution, Sekretaris Jenderal ABB Ary Wahyudi Nasution, kepada awak media mengatakan, acara Maulid Nabi ini di isi oleh Al Ustadz Abdul Latif Khan. Dan semoga, apa - apa saja yang disampaikan Al Ustadz bisa diterapkan didalam kehidupan kita sehari - hari. 


Ary Wahyudi juga berharap, semoga kegiatan seperti ini harus dilaksanakan setiap tahunnya, agar, sebagai Umat Islam semakin mencintai nabi dan menjadikannya sebagai suri tauladan dalam setiap aspek kehidupan, utamanya dalam kegiatan berorganisasi.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan baik. saya selaku Sekretaris ABB merasa senang serta puas dengan para tamu undangan yang telah hadir di tengah - tengah kita. Diantaranya ada Bapak Ahmad SP (mantan Camat Medan Belawan), yang telah dinobatkan sebagai Tokoh Masyarakat Belawan, Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Belawan Bapak Gunawan, juga beberapa organisasi di Belawan," ungkap Ary Wahyudi.

Selain itu hadir juga KNPI Kecamatan Medan Belawan, PBB (Persatuan Batak Bersatu), GPA (Gerakan Pemuda Alwashliyah) Belawan, Karang Taruna Kelurahan Belawan I dan juga para undangan dan masyarakat sekitar.


"Saya mewakili panitia pelaksana peringatan Maulid Nabi Saw 1443 Hijriyah, mengucapkan terima kasih bagi para tamu undangan yang telah hadir, dalam rangka memeriahkan acara ini, yang diselenggarakan oleh ABB. Semoga, dengan adanya acara ini hubungan tali silaturrahmi kita semua semakin kuat," paparnya.

Sementara itu, selaku Ketua Umum ABB, Dedy Satria Ainal juga turut mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah. 

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada panitia pelaksana khususnya kepada keluarga besar ABB, yang telah bersusah payah dalam menyelenggarakan acara peringatan Maulid Nabi ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik. Semoga ini menjadi ladang amal untuk kita bersama di yaumil akhir kelak. Amin," tutup Dedy Satria Ainal.*

(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button