AKP Ni Luh Suardini Jemput Langsung Dan Pantau Giat Vaksinasi Para Lansia

Senin, 18 Oktober 2021, 10/18/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Untuk mempercepat vaksinasi kepada para lansia, puluhan lansia di Desa Pejeng Kangin Kecamatan Tampaksiring di jemput di rumahnya, selanjutnya diantar ke Kantor Desa untuk mengikuti vaksinasi, Senin (18/10/2021).

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, didampingi Wakapolsek seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengatakan, bahwa pihaknya selalu berupaya agar vaksinasi tahap pertama dan kedua di Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar segera tuntas, khususnya bagi kalangan lansia yang rentan terpapar Virus Covid-19.

"Kita bekerjasama dengan Puskesmas II Tampaksiring, didampingi tim nakes terkait Kabupaten Gianyar dengan penanggung jawab Kepala Puskesmas II Tampaksiring dr. Toni Parwati dengan mempergunakan vaksin jenis Biofarma, Astrazeneca dan Coronavac.

Para lansia di jemput dari rumahnya menggunakan kendaraan sepeda motor dan mobil dinas menuju ke tempat vaksin di Kantor Desa Pejeng Kangin Kecamatan Tampaksiring, untuk dilaksanakan vaksinasi. Baik itu vaksinasi tahap pertama, maupun tahap kedua kepada para lansia," ujarnya.

Puluhan lansia yang dijemput oleh Bhabinkamtibmas Pejeng Kangin Aiptu I Made Sudiarta bersama personel Polsek Tampaksiring, yang di pimpin langsung Kapolsek AKP Ni Luh Suardini.

Untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, adalah para lansia dari Desa Pejeng Kangin, para lansia ini dijemput dari rumahnya karena belum mendapatkan vaksinasi.


"Jadi kita jemput semua, bekerjasama dengan aparat desa dan team nakes dari Puskesmas II Tampaksiring di ajak ke Kantor Desa. Disini kita layani untuk vaksinasi," katanya.

Sedangkan Kepala Desa Pejeng Kangin I Dewa Gde Putra, S.H. mengungkapkan, bahwa pihaknya berterimakasih kepada personel Polsek Tampaksiring, karena sudah melaksanakan giat pengamanan dan memfasilitasi warga mereka untuk dilaksanakan vaksinasi.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Polsek Tampaksiring Polres Gianyar  yang sudah memfasilitasi warga kami para lansia untuk dilaksanakan vaksinasi," ungkapnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button