Apa Tunngu Banyak Korban, Jalan Binjai Barat Baru Di Perbaiki

Kamis, 07 Oktober 2021, 10/07/2021 WIB
Oleh Link
Ket Poto : lokasi jalan rusak dan berlubang di sepanjang jalan Umar Baki Kecamatan Binjai Barat

SNIPERS.NEWS | Binjai - Warga Binjai Barat sangat resah akibat sepanjang jalan Umar Baki tepatnya Kelurahan Limau Mungkur, Kelurahan Limau Sundai dan Kelurahan Paya Roba rusak parah dan belum ada tanda - tanda perbaikan. 

Keluh kesah atas rusaknya jalan di sepanjang Jalan Umar Baki disampaikan salah seorahg pedagang di seputaran Jalan yang rusak, Rabu (6/10/2021) sore sekitar pukul 15.00 Wib dan minta tidak menyebutkan identitas nya.


" Kami sangat resah, kami berdagang dan mana mau pembeli membeli dagangan kami jika melihat barang dagangan kami berdebu akibat jalan yang rusak, debu berterbangan saat panas dan becek jika musim penghujan", ungkap pedagang.

Omset jualan kami sangat turun dratis, karena pembeli engan untuk membeli jualan kami atau pun singgah di tempat kami berdagang, kami para pedangan dan masyarakat sekitar hanya minta Pemerintah Kota Binjai agar kiranya segera memperbaiki jalan yang rusak agar kami juga bisa menghirup udara segar lagi.

Kami mengharap agar kiranya Walikota dan Wakil Walikota yang baru bisa saling bahu membahu untuk segera membangun inspratruktur di Kota Binjai agar kami para pedagang dan masyarakat bisa nyaman.

Disisi lain ketua DPD PWRI Sumut  Dr.Masdar Limbong M.Pd saat melintas di jalan Umar Baki Binjai Rabu (6/10) sangat prihatin atas kondisi jalan yang rusak parah tanpa ada perbaikan dan  apabila pemerintah daerah tdk segera menindak lanjuti ketua DPD PWRI Sumut akan  menghadap kementerian PUPR untuk melaporkan kondisi ini. Cetusnya.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button