Bhabinkamtibmas Desa Tembuku Pantau Kegiatan Vaksin

Rabu, 27 Oktober 2021, 10/27/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Tembuku. Demi lancar dan amannya kegiatan Vaksinasi di wilayah binaan (Desa Tembuku). Pada hari Selasa  tanggal 26 Oktober 2021 Pukul 08.00 s/d 12.00 wita, bertempat di Balai Desa Tembuku Desa/Kec. Tembuku, Kab. Bangli, Aiptu Wayan Weda Winarta, Bhabinkamtibmas, Desa Tembuku, Polsek Tembuku, Polres Bangli, bersama Babinsa Sertu I Nyoman Jujur, Perbekel Tembuku serta Empat Anggota Poksek dipimpin Kapolsek Tembuku, AKP I Putu Gede Ardana SH, Melaksanakan pemantauan kegiatan Penyuntikan Vaksin baik tahap pertama maupun kedua dengan jenis Vaksin Sinovak dan Astra Sineka untuk Warga yg belum melaksanakan Vaksin,  kegiatan dilaksanakan oleh Tim Medis Polres Bangli dan Kesehatan Kodim Bangli.

Adapun tahapan Vaksinisasi tersebut sbb :
a. Tahap I melakukan pendaftaran.
b. Tahap II Skrening.
c. Tahap III penyuntikan Vaksinisasi.
d. Tahap IV Observasi.
e. Pada tahap V peserta menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui efek Vaksinisasi yang telah disuntikkan.

Jumlah masyarakat dengan hasil penyuntikan vaksinasi sebanyak  :  32...orang dengan rincian sbb :
-Vaksin Astra      : 10 Orang
-Vaksin Sinovak : 22  Orang
-Vaksin Moderna : Nhl Orang
- Regitrasi    : 32  Orang  
- Ditunda      :   -  Orang

Pada pukul 12.00 Wt  Pelaksanaan Vaksinasi selesai selama kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada Masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya:
pakai masker yang baik benar, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan sehabis kegiatan, maupun menjelang kegiatan demi terhindarnya dari Virus Covid 19.

dr Anak Agung Ayu Alit Dalam, selaku Ketua Tim Vaksin mengucapkan terimakasih kepada Perbekel Tembuku, Bhabinkamtibmas atas atensi serta pantauannya, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan aman, lancar sesuai harapan.

Ditempat terpisah Akp I  Putu Gede Ardana SH, memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk memantau kegiatan yang ada di wilayah binaannya, sehingga kegiatan yang ada dapat berlangsung dgn aman dan kondusif, "ucap Kapolsek Tembuku".

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button