Bupati dan Ketua MUI Kabupaten Karo Sambut Hangat Danlantamal I

Saturday, October 23, 2021, 14:28 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Karo - Bupati Tanah Karo dan Ketua MUI Karo sambut hangat kedatangan Komandan Lantamal I (Danlantamal I) di Masjid Agung Karo, Sabtu (23/10/21).

Cory Sriwaty Sebayang, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Karo Sumatera Utara, dengan didampingi Ketua MUI H. Samadin Tarigan beserta Ketua BKM Masjid Agung Karo Aswin Ginting menyambut hangat Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono di halaman Masjid Agung Karo. 

Dalam sambutannya, Bupati Karo apresiasi kepada TNI AL yang mau mendukung kebutuhan vaksin sampai ke dataran tinggi Karo.


"Saya merasa kaget dan bangga disambut hangat dengan Tarian Adat Karo dan Bekah Bulu, yang disemangatkan oleh Ibu Bupati Karo langsung," ucap Danlantamal I dihadapan awak media.

Penyambutan Danlantamal I di gerbang Masjid Agung Kabupaten Karo Kabanjahe disambut dengan acara Adat Karo, sekaligus peletakan Beka Buluh oleh Bupati Karo, yang didampingi Ketua MUI Karo, Ketua BKM Masjid Agung Karo serta para tamu dan undangan. 

Kemudian, rombongan bergerak menuju Masjid Agung dengan iringan lagu mejua-jua. Dilanjutka sepatah kata dari Ketua MUI Karo H. Samadin Tarigan serta kata sambutan Bupati Karo kemudian ramah tamah.

Kunjungan Danlantamal I ke Kabupaten  Karo dalam rangka peninjaun serbuan vaksinasi terhadap masyarakat Kabanjahe Kabupaten Karo.*
 
(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler