Camat Binjai Utara Terus Jalin Silatuhrami

Sabtu, 16 Oktober 2021, 10/16/2021 WIB
Oleh Link
Ket Poto : Camat Binjai Utara Sofian Syahputro Siregar saat bersilahtuhrahmi dengan Kapolsek Binjai Utara

SNIPERS.NEWS  | Binjai - Camat Binjai Utara, Sofyan Syahputra Siregar, S,STP. MAP lakukan silaturahmi ke Polsek Binjai Utara, Jum'at (15/10/2021)

Kedatangan Camat Binjai Utara, Sofyan Syahputra Siregar, S,STP. MAP di sambut langsung oleh Kapolsek Binjai Utara AKP Teuku Fathir Mustafa, SIK, MH di ruangan kerjanya.

Dalam pertemuan itu, Camat Binjai Utara, Sofyan Syahputra Siregar, S,STP. MAP memperkenalkan diri sekaligus saling tukar informasi dengan Kapolsek Binjai Utara.

Camat Binjai Utara, Sofyan Siregar, S.STP. MAP mengatakan akan terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Kapolsek Binjai Utara serta jajaran.

"Terimakasih kami kepada Kapolsek Binjai Utara, AKP Teuku Fathir Mustafa, SIK, MH yang telah menerima kunjungan kami, semoga komunikasi tetap terjalin baik," katanya.

Camat Binjai Utara juga mengatakan akan adanya program pos kamling gratis dari Foundation Eric Tohir yang merupakan Menteri SDM.

Sementara itu, Kapolsek Binjai Utara, AKP Teuku Fathir Mustafa, SIK, MH menyampaikan kalau di Kecamatan Binjai Utara masih banyak warga yang menolak dilakukannya pemakaman korban Covid 19. Untuk itu sangat di butuhkan kerja samanya dan saling mengisi untuk menangani Covid 19.

Kapolsek juga menjelaskan kalau situasi Kamtibmas di Wilkum Binjai Utara masih aman dan Kondusif. "Untuk itu kami melalui Bhabinkamtibmas selalu menggedor Kepling dan warga nya untuk tetap mengaktifkan Poskamling di lingkungan masing masing dengan tujuan menekan tingkat kriminalitas di Wilkum Binjai Utara," katanya.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button