Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Ikuti Upacara Virtual HUT TNI Ke-76

Selasa, 05 Oktober 2021, 10/05/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso mengikuti kegiatan upacara secara virtual dan tasyakuran dalam rangka peringatan HUT Ke-76 TNI tahun 2021 dengan tema 'Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang', bertempat di Makodim 0822 Bondowoso jalan Letnan Sutarman No. 06 Kelurahan Kota Kulon Kecamatan/Kabupaten Bondowoso, Selasa (05/10/2021). 

Adapun bertindak sebagai pejabat upacara antara lain
1.Inspektur Upacara : Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo
2. Komandan Upacara : Kol Inf Tunjung Setyobudi S.Sos Komandan Brigade 21/Komodo  Kodam IX/Udayana
3. Perwira Upacara : Brigjen Novie Hendri, S.I.P Kepala Staf Garnisun Tetap Jakarta. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto, S.I.K., Ketua DPRD Bondowoso H. Achmad Dafir, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rahmad, SE, M.Si, Danyonif Raider 514/SY Kostrad, Mayor Inf Sumarji SE. M.Si, Danki Brimob Bondowoso, AKP Nurhasim, SH. Kadinkes Bondowoso dr. H. Moch. Imron, M.Kes, Kalapas Bondowoso, Hari Winarca Bc.Ip S.Sos, SH, MH, dan Kasi Intel Kejakasaan Negeri Bondowoso, Bapak Sucipto, SH serta jajaran Perwira Kodim Bondowoso.
                             

Dalam peringatan HUT TNI Ke-76 pembacaan amanat oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo menyampaikan, atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-76. Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang sebesar-besarnya kepada TNI Ke-76, TNI ini sangat besar sumbangsihnya kepada negara dan bangsa selama ini.

TNI manunggal dengan rakyat dengan rakyat dengan pertahanan alam semesta dan alutsista yang modern, untuk itu saya perintahkan agar TNI terus menerapkan pengetahuan baru dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kita harus berpikir dari kebijakan belanja untuk kebijakan investasi pertahanan.  

Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun TNI yang Ke-76,  pengetahuan yang baru dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kita harus memikirkan kebijakan belanja untuk kebijakan investasi pertahanan, selamat bekerja dan mengabdi untuk nusa dan bangsa, bersatu, berjuang kita pasti menang.  

Tak luput dihadapan undangan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., menyampaikan, pagi ini berkumpul di tempat ini guna mengikuti upacara secara virtual HUT Ke-76 TNI, perlu di ketahuai kegiatan upacara ini sesuai perintah dari atasan harus di lakukan di luar ruangan.

"Kami mengucapakan terimakasih kepada jajaran Forkopimda dan tamu undangan yang telah hadir, seperti yang kita tahu bersama bahwa apa yang di katakan oleh Bapak Presiden RI yaitu saat ini kita berperang melawan Covid -19, oleh karena itu kami Kodim 0822/Bondowoso akan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat sesuai dengan tema HUT TNI tahun 2021 ini Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang," tutur Dandim 0822 Bondowoso.

"Kita berdoa mudah-mudahan  wilayah Bondowoso segera keluar dari Covid -19 sekarang kita berada pada level kuning mari kita sama berjuang agar menjadi level warna hijau," imbuhnya.

"Kami TNI lahir dari rakyat dan tugas kami melayani masyarakat, kami mohon dukungan dari masyarakat dan seluruh unsur di Bondowoso agar membantu kami dalam penanganan perang melawan covid -19," tutupnya.*

(suwaris)

Sumber : Pendim 0822 Bondowoso.

TerPopuler

> Whatsapp-Button