Di Penghujung Oktober, Polres Klungkung Layani Masyarakat Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 30 Oktober 2021, 10/30/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polda Bali, Polres Klungkung. Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 serta mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) terutama untuk masyarakat di kabupaten klungkung, Polres Klungkung bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kesehatan Kabupaten Klungkung melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Banjar Kangin Desa Jumpai Kec./Kab. Klungkung, Sabtu, 30/10/2021.

Gerai Vaksin TNI-Polri digelar hari ini untuk masyarakat Desa Jumpai yang mana sebelumnya sudah melaksanakan vaksinasi tahap I sehingga Tim Vaksinator Polres Klungkung kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap II sesuai dengan jadwal yang sudh ditentukan sebelumnya.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa pelaksanaan Gerai Vaksin TNI POLRI Polres Klungkung terus dilakukan agar semua masyarakat benar -benar tervaksinasi. Hal ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami dari Polres Klungkung selalu bersinergi dengan Kodim 1610/Klungkung, Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, dan Puskesmas serta instansi terkait lainnya untuk melakukan vaksinasi, guna percepatan Vaksinasi yang bertujuan menuju herd immunity (kekebalan kelompok) untuk di Kabupaten Klungkung”Kata AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,

Selain itu Kami tetap menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah tervaksinasi sampai tahap II agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mari kita semua sukseskan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat. Imbuhnya

Sementara itu, salah seorang warga yang bernama I Nyoman Landep mengaku sudah vaksin untuk kedua kalinya. Dia menyampaikan terimakasih kepada Polres Klungkung yang membuka gerai vaksin, sehingga mempermudah saya untuk mengikuti vaksinasi. Ucapnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button