Hebat ! Kapolres Probolinggo Bagi Sembako dan Pantau Vaksinasi

Kamis, 07 Oktober 2021, 10/07/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo -  Dalam rangka mewujudkan akselerasi target capaian vaksinasi nasional, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan santri di Pondok Pesantren Al Waly, Kelurahan Kandangjati, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Kamis (7/10/2021) pagi.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, dilakukan dengan target sasaran vaksinasi sebanyak 300 orang, terdiri dari 150 santri dan 150 masyarakat umum setempat.

Sinergi pelayanan vaksinasi bersama Forkopimda dan TNI Polri ini, digelar dengan protokol kesehatan secara ketat.
                         

Dalam momentum tersebut, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, juga berkesempatan menyerahkan bantuan paket sembako dari keluarga besar Polres Probolinggo, kepada segenap masyarakat dan santri pondok pesantren yang telah melakukan vaksinasi.

Dalam sambutannya, Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengingatkan tentang kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksinasi di masa pandemi Covid-19.

"Kami semua disini hadir untuk memberikan semangat dan mohon pengertian kepada masyarakat luas bahwa vaksin Covid-19 ini aman dan halal,” tegasnya.

Lebih lanjut AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, menjaga kebersihan dan kesehatan merupakan tuntunan umat Islam. Terutama saat pandemi Covid-19 seperti saat ini, ikhtiar meningkatkan daya tahan tubuh melalui vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan adalah kewajiban kita semua.

“Tanggung jawab capaian vaksinasi ini bukan hanya pada Pemerintah Kabupaten Probolinggo saja, namun juga menjadi kewajiban kita semua. Sinergitas pelayanan vaksinasi oleh TNI Polri dan Pemda Kabupaten Probolinggo dilakukan secara extra dan masif guna merealisasikan pencapaian target cakupan vaksinasi di tingkat Kabupaten Probolinggo pada khususnya," pungkas Kapolres Probolinggo.*

(Taufiq)

Sumber : Humas Polres Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button