HUT TNI Ke 76, Kapolres Berikan Surprise Untuk Dandim 1610 Klungkung

Selasa, 05 Oktober 2021, 10/05/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polda Bali, Polres Klungkung. Di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-76, Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. memberikan surprise kepada Komandan Kodim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendra Suryaningrat, S.H., M.Si di Loby Kodim 1610/Klungkung, Selasa (5/10/2021).

Tidak seperti biasanya, peringatan HUT TNI ke-76 di Klungkung kali ini dilaksanakan dengan sederhana penuh kebersamaan, dan Kapolres memberikan kejutan kue tar dan tumpeng kepada Dandim dan anggotanya.
“Ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Selamat hari jadi TNI yang ke-76, tetap mengabdi kepada negeri. TNI milik rakyat, milik kita semua.” kata Kapolres Klungkung.

Kapolres Klungkung mengaku salut kepada TNI, pengabdian Tentara Nasional Indonesia, adalah bukti kesetiaan prajurit TNI, untuk bangsa dan negara. Pengorbanan tulus jiwa dan raga yang telah diberikan, ditengah pandemi Covid-19, pengabdian tersebut semakin dibutuhkan, kemanunggalan TNI dan rakyat. Sinergi TNI dengan seluruh komponen bangsa, menjadi kunci perjuangan dan kekuatan utama NKRI.


Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendra Suryaningrat, S.H., M.Si merasa senang dihari TNI kali ini dengan kedatangan Kapolres dan rombongan. Saya terharu,bangga atas kehadiran beliau dan rombongan, datang ke sini menyempatkan diri menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI,” ungkap Dandim 1610/Klungkung.

Acara diisi dengan pemotongan kue dan makan bersama tumpeng oleh Kapolres AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H yang diserahkan kepada Dandim Letkol Inf Suhendra Suryaningrat, S.H., M.Si.
“Dengan kue Ultah ke-76 ini, diharapkan sinergitas TNI Polri bisa terjalin dengan baik. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dari dua institusi ini. Terima kasih Pak Kapolres,” ujar Letkol Inf Suhendra Suryaningrat, S.H., M.Si.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres dan Dandim berpesan kepada masyarakat di tengah masa pandemi, untuk selalu menjaga protokol kesehatan Covid-19. Yakni dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker, demi keselamatan bersama.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button