HUT TNI Ke 76, Walikota Binjai Bersama Kapolres Binjai Dan Langkat Beri Kejutan Dandim 0203/Lkt

Thursday, October 7, 2021, 13:08 WIB
Oleh Link


SNIPERS.NEWS  | BINJAI - Memeriahkan Hari jadi TNI ke 76, Walikota Binjai bersama Kapolres Binjai dan Kapolres Kab. Langkat berikan kejutan kepada Dandim 0203/Lkt dengan memberikan nasi tumpeng di Makodim 0203/Lkt Jln. Jendral Sudirman Kel. Kartini Kec. Binjai Kota, Kamis ( 7/10/2021).pagi.

Dengan memeriahkan HUT TNI ke 76 dengan memberikan kejutan, Kapolres Binjai dan Kab. Langkat Mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 76, Semoga TNI semakin Jaya, baik di Darat, Laut maupun Udara, semoga TNI dan Polri selalu terus bekerjasama, bersinergitas, bersatu, kompak menjaga Kamtibmas diwilayah kita bersama agar semakin aman dan kondusif.

Pemotongan nasi tumpeng dilaksanakan Walikota Binjai Drs. Amir Hamzah, yang kemudian beliau berikan kepada Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Wisnu Joko Saputro dengan mengatakan, Semoga silahturahmi ini selalu terjaga, kerjasama yang sudah dilaksanakan antara TNI dan Aparat Pemerintahan tetap terjalin agar menciptakan Kota Binjai yang aman dan Kondusif.



Dan dikesempatan inipun Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Wisnu Joko Saputro menyampaikan ucapan Trimakasih kepada Walikota Binjai Kapolres Binjai dan Kab. Lkt, acara ini salah satu bentuk apresiasi Polri, Pemerintahan Kepada TNI. Juga sebagai bentuk sinergitas TNI Polri Pemerintahan, mari kita bersatu menyelesaikan misi kita yaitu menurunkan level Status Covid 19 diwilayah kita. Dan mari kita tingkatakan sinergitas kerja sama soliditas kita untuk membangun NKRI Khususnya Wilayah Kota Binjai dan Kab. Langkat.



Selain Walikota Binjai Drs Amir Hamzah, dalam kegiatan ini tampak ikut serta Kapolres Kota Binjai AKBP Ferio S Ginting, Kapolres Kab. Lkt
AKBP Danu P, Seluruh PJU (Pejabat Utama) Kota Binjai beserta Anggota Polres Kota Binjai, Seluruh PJU (Pejabat Utama) Polres Kab. Lkt beserta anggota Polres Kab. Lkt, Pasi Intel Dim 0203/Lkt Lettu Arm Defrinal, Pasi Pers Dim 0203/Lkt Kapten Inf Dedi S, Pasilog Dim 0203/Lkt Lettu Inf Sudargo, Danramil 17/BT Kapten Inf Erwin Hrp, Dan Unit Intel Dim 0203/Lkt
Lettu Inf Gunawan Sakti Lbs, Pasandi Dim 0203/Lkt
Letda Arh Tupan.

Sumber  : Kodim 0203/Lkt
Laporan : Raiyan

TerPopuler