Ipda I Ketut Arsana Pimpin Pemantauan PPKM Level 2 di Wilayah Abiansemal

Monday, October 25, 2021, 13:09 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Unit Samapta Polsek Abiansemal di pimpin Panit 2 Samapta Ipda I Ketut Arsana melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam bentuk kegiatan Patroli di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level-2 di wilayah Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Minggu (24/10) malam.

Patroli  yang dilaksanakan mulai pukul  21.00 wita dengan sasaran masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan (Prokes) penanggulangan Covid- 19 dengan Inmendagri no 53 tahun 2021 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level-2.

Kegiatan tersebut fokus  menyasar lokasi-lokasi yang menjadi konsentrasi pengunjung terutama Pasar senggol, Rumah Makan dan Pertokoan agar tidak menimbulkan penularan virus Covid-19 yang di akibatkan adanya kerumunan bagi pengunjung. 


"Ini merupakan salah satu upaya kami terus mengingatkan masyarakat agar tetap taat Protokol kesehatan sebagai upaya  menekan penyebaran Covid -19," ujar Ipda Arsana saat dikonfirmasi Senin (25/10).

Selain memberikan himbauan Prokes Covid- 19, Personil Polsek Abiansemal terus mensosialisasikan Aplikasi Pedulilindungi dan memasang QR Code kepada pelaku usaha di wilayah Abiansemal.

Kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan dan berharap kesadaran masyarakat terhadap Prokes bukan karena paksaan atau takut di tindak, tetapi benar-benar menyadari dengan menjaga kesehatan diri sendiri akan berakibat positif terhadap orang lain, begitu pula sebaliknya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler