Ipda I Nyoman Wina, S.H., Pimpin Operasi Yustisi Prokes di Wilayah Kuta

Wednesday, October 13, 2021, 13:45 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar -  Kegiatan Operasi yustisi penegakan disiplin Protokol kesehatan ( Prokes) senantiasa dilakukan dalam upaya bersama menekan penyebaran Covid-19.

Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar bersama instansi terkait yang dipimpin Pawas (Perwira Pengawas) Ipda I Nyoman Wina, S.H., dan didampingi Padal (Perwira Pengendali) Ipda Sholihin melaksanakan kegiatan Operasi yustisi.

Penegakan disiplin Protokol kesehatan secara terpadu yang di lakukan di wilayah hukum Polsek Kuta tepatnya Jalan Raya Kuta dan Jalan Dewi Sri Legian, guna menekan penularan dan penyebaran Covid-19, Selasa (12/10/2021) malam.


Upaya Bersama dalam menekan penyebaran dan penularan Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Kuta, Pawas dan atau Padal yang bertugas di lapangan senantiasa bersinergi dengan aparat atau instansi terkait.

"Memberikan himbauan dan teguran secara humanis kepada masyarakat atau pelaku usaha untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti selalu gunakan masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan tersedianya sarana cuci tangan atau hand sanitizer serta patuhi jam operasional," jelas Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler