Ipda I Wayan Sudiartana Pimpin Operasi KRYD di Kota Denpasar Hingga Dini Hari

Senin, 11 Oktober 2021, 10/11/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - telah berlangsung Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) gabungan Polresta Denpasar bersama instansi terkait yang di Pimpin oleh Pawas Polresta Denpasar Ipda I Wayan Sudiartana. Senin (11/10/21) pukul 01.00 wita dini hari.

Maksud dan tujuan kegiatan yaitu dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polresta Denpasar sesuai dengan Instruksi mendagri Nomor 43 tahun 2021 dan SE Gubernur Bali No 15 tahun 2021 dengan personil yang dilibatkan 20 personil gabungan TNI - Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Linmas.
 
Sasaran kegiatan Masyarakat umum yang tidak mematuhi prokes, Tempat makan, angkringan, restaurant, mini market, mall dan tempat usaha lainnya sesuai dengan yang tercantum dalam SE Gubernur Bali No 15 tahun 2021, Tempat olahraga umum, lapangan umum, Tempat rekreasi, obyek wisata.

Adapun lokasi kegiatan tim gabungan bergerak dari Mako Polresta Denpasar selanjutnya melaksanakan kegiatan patroli dengan rute - Jalan Gunung Sanghyang - Jalan Kebo Iwa- Jalan Gatot Subroto Barat - Jalan Cokroaminoto - Pasar Cokroaminoto - Jalan Gajah Mada - Lapangan Puputan Badung  - Jalan Surapati - Jalan Kapten Agung - Jalan P.B Sudirman - Jalan Dewi Sartika - Jalan Diponegoro - Jalan Hasanudin - Pertokoan Emas Hasanudin - Jalan Thamrin - Jalan Wahidin - Jalan Gunung Agung - kembali ke Mako Polresta Denpasar.


Terus memberikan himbauan kepada masyarakat di sepanjang jalan yang dilalui melalui pengeras suara untuk selalu menerapkan prokes dalam kegiatan sehari-hari, memberikan himbauan dan edukasi kepada para pedagang dan masyarakat di sepanjang Jalan yang di lalui agar selalu mentaati protokol kesehatan serta mematuhi peraturan di masa PPKM Level 3 sesuai dengan SE Gubernur Bali No 15 tahun 2021.

Dalam patroli ini telah memberikan Imbauan dan teguran sebanyak 5 (lima) kali kepada pedagang yang nekad buka hingga dini hari yaitu pedagang angkingan.

Sedangkan Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi Mengatakan bahwa, kegiatan ini memang rutin di gelar dalam Operasi KRYD Polresta Denpasar.

“Kegiatan ini secara rutin di gelar pagi dan malam hari untuk memberikan himbauan kepada warga agar taat Prokes,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button