Jumat Berkah, Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Nasi Bungkus Kepada Abang becak dan Kaum Duafa

Sabtu, 09 Oktober 2021, 10/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Kegiatan Jum'at Barokah Polres Pelabuhan Belawan dengan melakukan pembagian nasi bungkus kepada abang becak, kaum duafa dan orang orang yang membutuhkan pada hari Jumat, 8 Oktober 2021, jam 10.30 wib, di jalan Titi Pahlawan depan Masjid Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.

Giat Jum'at Barokah Polres Pelabuhan Belawan melakukan pembagian nasi bungkus tersebut merupakan Kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS, S.I.K., S.H., M.H., untuk berbagi dan menjalin kemitraan dengan lapisan masyarakat di wilayah Polres Pelabuhan Belawan.

Giat pemberian nasi bungkus ini diserahkan oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, S.H., M.Si., di dampingi oleh Kasat Binmas AKP Gunawan, S.H., Kanit Kamsa Aiptu Yosef H dan Kanit Tibmas Bripka Burhan, S.H.

Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan program Kapolres Pelabuhan Belawan guna meringankan beban masyarakat terlebih pada masa pandemi Covid-19 dengan harapan peran serta masyarakat dalam mendisiplinkan protokol kesehatan dan berperan menciptakan Kamtibmas yang semakin kondusif.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button