Kado Istighosah Buat Prabowo Subianto di Hari Ultahnya

Minggu, 17 Oktober 2021, 10/17/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang ke-70. DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo menggelar istighosah khusus untuk mendoakan keselamatan Bangsa dan Negara Republik Indonesia serta mendoakan H. Prabowo Subianto.

Istighosah yang digelar di ruang Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Probolinggo ini dikemas secara virtual karena masih pandemi, Minggu (17/10) malam.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut yakni pengurus harian DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo, Ketua DPC Partai Gerindra H. Jon Junaidi, Sekjen DPC Partai Gerindra Jamharir, bendahara H. Hafiluddin Faqih dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari Fraksi Partai Gerindra. 

Acara istighosah dilaksanakan serentak se Jawa Timur atas intruksi DPD Gerindra Jatim, kegiatan yang sangat meriah walau secara virtual, dengan di awali pembacaan ayat - ayat suci Alquran langsung dari Arab Saudi secara virtual.

"Adapun istighosah ini kami gelar untuk mendoakan keselamatan dan kesehatan ketua umum kami, agar senantiasa mampu berbuat untuk Indonesia Raya," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo H. Jon Junaidi.

Kegiatan istighosah dilaksanakan dengan khidmat dan  khusuk dari Kantor Dewan Perwakilan Daerah  (DPD) Jatim dan di diakhiri dengan pemotongan tumpeng untuk Ketua Umum H. Prabowo Subianto.*

(Tofa)

TerPopuler

> Whatsapp-Button