Kapolres Badung Beri Penghargaan Kepada Satgas Desa Adat Dalung

Minggu, 17 Oktober 2021, 10/17/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Bertempat di Wantilan Widia Mandala Utama Desa Adat Dalung, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., pada hari Sabtu (16/10/2021) pukul 17 00 Wita,  memberi penghargaan Kepada Satgas Desa Adat Dalung, serta membagikan sembako gratis terhadap warga Werda Kalpa Desa Adat Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Minggu, (17/10).

Dalam sambutannya Kapolres Badung memberikan apresiasi terhadap kerja keras Satgas Desa Dalung dalam menangani Covid -19 dari Zona Merah hingga bisa menempati PPKM level  3.

 "Ini tidak mudah, dibutuhkan keberanian dan kerja keras serta pengabdian terhadap bangsa dan negara khususnya terhadap masyarkat," ungkapnya.

"Salah satunya anggota kami dari Bhabinkamtibmas Desa Dalung harus mengorbankan jiwanya demi melindungi keselamatan warganya," sambungnya.


Menurut pucuk pimpinan Polres Badung ini, mengabdi menjadi korban Covid-19 layak disebut sebagai pahlawan Covid-19 dan ini menjadi perhatian pimpinan kami.

Terkait Vaksinasi dan Perduli Lingkungan menjadi apresiasi di tingkat pemerintah ini menjadi PR untuk kami, hal ini disampaikan waktu Anev di Polda Bali, agar Perduli Lingkungan segera di terapkan yang punya Restauran dan Villa, Hotel, agar tetap mematuhi protokol kesehatan," jelasnya.

Apresiasi kepada Satgas Desa Dalung, yang telah mendapatkan penghargaan lomba Anugrah Tangguh Presisi Posko PPKM Mikro Juara I Tingkat Polda Dalam hari Bhayangkara Ke - 75 Polda Bali Tahun 2021, agar tetap di pertahankan, masih banyak varian- varian baru bermunculan kita selalu waspada, dibuka kembali pariwisata agar betul-betul di jaga di perketat sehingga Bali bisa berjaya di dunia Pariwisata.

"Mari kita tetap pertahankan situasi ini, dengan selalu waspada terhadap dibukanya kembali pariwisata agar Bali bisa berjaya di dunia Pariwisata" pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button