Kapolres Badung Sambut Hangat Kunjungan Kerja Tim Rojianstra Sops Polri

Rabu, 13 Oktober 2021, 15:16 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., sambut hangat kunjungan kerja Tim Rojianstra Sops Polri yang di pimpin Brigjen Pol Alberd TB Sianipar, S.I.K., di Aula Polres Badung, Jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (13/10) pagi pukul 08.30 wita.

Kegiatan ini dalam rangka pengkajian daerah rawan kejahatan pada lima Polres jajaran Polda Bali.

Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K., mengucapkan, selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya, selanjutnya mohon petunjuk.

Tampak Tim Rojiantra Sops Polri yang hadir yakni Brigjen Pol Alberd TB Sianipar, S.I.K. (Ketua Tim),  KBP Dr. Umar Surya Fana, S.H., S.I.K., M.H. (Wakil Ketua Tim), AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K., M.Si., (anggota), AKP R. Fita Mutiara MKH, S.H., S.I.K., (anggota),  Penata Patuan Natoras S., S.T. (anggota) dan Bripda Dias Alamsyah (anggota). 

Diawali dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha kuasa, Wakil Ketua Tim Rojiantra Sops Polri KBP Dr. Umar Surya Fana, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, kehadirannya di Polres Badung dan dihadiri oleh lima Polres jajaran Polda Bali, bukan untuk mencari kesalahan terkait pertanggungjawaban kegiatan, namun meluruskan bila ada yang perlu diluruskan.


"Data kita kumpulkan untuk selanjutnya dikaji di Mabes Polri," terangnya. 

Senada dengan itu, AKBP Dery Agung Wijaya, S.I.K., M.Si, menyebutkan, pendalaman pada masing - masing Polres/ta terkait dengan situasi wilayahnya secara umum dan mengkhusus ke daerah rawan kejahatan.

"Semoga kegiatan ini, bisa bermanfaat terhadap wilayah Polres /Ta masing - masing," sebutnya.

Kegiatan kunjungan kerja yang dipusatkan di Aula Polres Badung dengan obyek pengkajian daerah rawan kejahatan pada Polresta Denpasar, Polres Badung, Tabanan, Jembrana dan Buleleng dengan dihadiri para Kapolres/ta didampingi Kabag Ops masing - masing Polres/ta berjalan aman dan kondusif dengan mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler