Kapolres Dampingi Karo Log dan Kabid Propam Polda Bali Tinjau Bangunan Rutan, Gedung Reskrim dan Polsek Tabanan

Rabu, 13 Oktober 2021, 10/13/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk memastikan kondisi bangunan Rutan Polres Tabanan dan gedung Reskrim serta Polsek Tabanan dalam kondisi siap pakai, dimana pembangunan pisik dari bangunan tersebut telah selesai dibangun, maka pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2021 pukul 11.45 Wita, Karo Log Polda Bali Kombes Pol Nelson Pardamean Purba dan Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan melakukan peninjauan terhadap bangunan dimaksud.

Turut serta dalam rombongan Kabag ada Rolog Polda Bali, Kasubdit Paminal dan PPK AKP Ida Bagus Ketut Mahendra, S.H.,  kehadiran Tim peninjau dari Polda Bali ini disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Log Polres Tabanan Kompol I Made Sukarma, S.H., Kasat Reskrim, Kasi Propam dan Kasi Humas Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan saat mendampingi Karo Log dan Kabid Propam melakukan peninjauan Bangunan menjelaskan kepada tim tentang sistem pengamanan dan pelayanan terhadap tahanan yang akan menempati bangunan Rutan Polres Tabanan. 


Sedangkan Karo Log dan Kabid Propam Polda Bali menyampaikan, agar bangunan Rutan yang telah dibangun bagus ini, dipelihara dengan baik,  sehingga bangunan dapat difungsikan sesuai dengan fungsinya.

"Tempatkan personil Jaga pada posisi yang tepat untuk dapat melakukan pengawasan yang maksimal kepada para Tahanan dan tetap humanis dalam memberikan pelayanan kepada Tahanan maupun penjenguk tahanan," pesannya.

"Ruang Tahanan agar ditata sedemikian rupa agar tetap terasa nyaman oleh para Tahanan yang menjalani proses penahanan di Rutan Polres Tabanan," kata Karo Log Polda Bali.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button