Kapolres Probolinggo Berikan Reward Kepada 14 Polisi Prestasi

Senin, 11 Oktober 2021, 16:33 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Sebanyak 14 anggota Polres Probolinggo mendapatkan penghargaan/reward dari Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi dalam rangka penilaian kinerja dan good governance.

Dalam apel pagi yang digelar di halaman Polres Probolinggo, Senin (11/10/2021), ke-14 anggota itu mengikuti apel dan menerima penghargaan dari Kapolres Probolinggo.

Kapolres Probolinggo menyampaikan, penghargaan tersebut adalah sebuah kehormatan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota yang telah meningkatkan kinerja dan melayani masyarakat.
                              

Salah satu keberhasilan yang diapresiasi melalui penghargaan kali ini adalah Polsek Dringu dan Satreskrim Polres Probolinggo dalam mengungkap Kasus Curanmor di wilayah hukum Polres Probolinggo.

"Pada tanggal 17 Agustus 2021 lalu, Polsek Dringu dan Satreskrim Polres Probolinggo berhasil mengungkap kasus curanmor di sebelas TKP (Tempat Kejadian Perkara). Ini merupakan sebuah keberhasilan yang patut diapresiasi," kata  Kapolres Probolinggo.

Ia berharap, ke-14 anggota Polres itu bisa dijadikan contoh oleh anggota lain dalam meningkatkan kinerja sehingga bisa melayani masyarakat dengan maksimal. 

"Selamat dan sukses kepada 14 anggota Polres Probolinggo yang sudah menerima reward. Semoga apa yang dipersembahkan kepada masyarakat bisa menjadi ladang ibadah bagi kita semua. Untuk anggota lain tetap semangat dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya.*

(Taufiq)

Sumber : Humas Polres Probolinggo.

TerPopuler