Kapolres Tubaba Geruduk Koramil 0412/01 TBT, Ada Apa!!!

Tuesday, October 5, 2021, 15:53 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) AKBP Sunhot P Silalahi, S.I.K., M.M., beserta anggota geruduk Koramil 0412/01 Tulang Bawang Tengah (TBT), Selasa, (05/10/2021).

Dipimpin langsung Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.I.K., M.M., bersama seluruh anggota memberikan kejutan kepada Danramil 0412/01 Kapten Inf Jauhari, nasi tumpeng Dirgahayu TNI ke 76. Menerima para personil korps Bhayangkara itu sontak membuat Kapten Inf Jauhari beserta anggota terlihat kaget bercampur haru. Pasalnya, Kapolres Tubaba yang datang bersama anggotanya dengan membawa tumpeng bersamaan Danramil sedang memimpin pembinaan personil.

“Pak Danramil, Kami datang membawa tumpeng dan mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Ke 76. TNI Profesional Dibanggakan Rakyat. Kado spesial ini wujud kepedulian kami pada saudara kami TNI, semoga TNI semakin jaya dan sinergitas Polres dengan Koramil akan terus terjaga," ujarnya. 

Sementara itu, Danramil Kapten Inf Jauhari dalam sambutannya, mengatakan, bangga serta terharu dengan kebersamaan Polres Tubaba dan Koramil Tulang Bawang Tengah (TBT) yang selalu bersinergi baik pada kegiatan masyarakat maupun penyelesaian masalah sosial kemasyarakatan.
Dengan tema "Bersatu, Berjuang, Kami Pasti Menang".

”Kita bersama sama menciptakan serta menjaga situasi di wilayah Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba tetap kondusif dengan persaudaraan yang telah kita jalin. Saya beserta anggota Koramil mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tubaba beserta anggota. Semoga niat tulus ikhlas kita dalam menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat diridhoi allah SWT," cetusnya.

(Juli)

TerPopuler