Kapolres Tubaba Pimpin Sertijab 2 Pejabat Kepolisian di Wilayah Hukumnya

Jumat, 29 Oktober 2021, 10/29/2021 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M., pimpin serah terima jabatan 2 pejabat, yang dilaksanakan dilapangan apel Polres Tubaba, Jum'at (29/10/2021).

Dua jabatan yang diserah terimakan di antaranya Kapolsek Tumijajar, dari pejabat lama AKP M. Taufiq, S.H., M.H., kepada IPTU Sainudin  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Tubaba. Sedangkan AKP M. Taufiq S.H., M.H., alih tugas sebagai Kasat Binmas Polres Tulang Bawang. Selanjutnya, jabatan Kasiwas  Polres Tubaba yang sebelumnya diisi oleh IPTU Sainudin  digantikan oleh AKP Joni, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Tulang Bawang.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M., menyampaikan apresiasi serta penghargaan pada para pejabat yang telah melakukan proses sertijab. Tak lupa pihaknya juga mengatakan bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dalam jajaran Kepolisian.

“Ini wajar terjadi dalam struktur Kepolisian, dan sebagai agenda penyegaran juga, Khusus kepada AKP M. Taufiq, S.H., M.H., pihaknya menyampaikan rasa terima kasih karena telah menjabat Kapolsek Tumijajar Selama 1 Tahun 11 Bulan atau sejak Polres Tubaba Ini diresmikan telah mencurahkan segenap tenaga, Perhatian dan pemikiran, saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab," papar Kapolres. 

Tak lupa Kapolres berharap semoga ditempat tugas yang baru sebagai Kasat Binmas Polres Tubaba diberikan kesuksesan karier serta keluarga.
Sementara kepada pejabat baru Kapolsek Tumijajar dan Kasiwas Polres Tubaba , Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan dengan tugas barunya dan lingkungan tempat tugas yang baru.

"IPTU Sainudin adalah orang lama, silahkan segera sesuaikan dengan tugas-tugas sebagai Kapolsek Tumijajar, dan Kepada Kasiwas baru AKP Joni, Segera sesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat tugas, Koordinasikan dengan baik pelaksanaan tugas terutama dalam pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Upacara serah terima dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena masih dalam situasi pandemi Covid -19.*

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button