Kapolsek Medan Area Periksa Randis R2 dan R4

Jumat, 29 Oktober 2021, 10/29/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, S.H., M.H., didampingi Wakapolsek AKP Gabriellah Angelia Gultom, S.I.K., M.H., dan Kanit Reskrim Iptu Rianto, S.H., M.H., pada Kamis (28/10/2021) sekitar pukul 09.00 Wib melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang digunakan oleh personil yang bertugas di wilayah hukumnya.

Pengecekan itu dilakukan untuk melihat sejauh mana kendaraan dinas berupa Roda 2 dan 4 tersebut digunakan oleh personil dalam melakukan patroli didaerah-daerah rawan di wilayah hukum Polsek Medan Area. Pengecekan itu juga dilakukan untuk personil yang tugas luar terutama terhadap senpi yang digunakan.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir yang langsung melakukan pemeriksaan tersebut mengatakan, bahwa pengecekan kendaran tersebut dilakukan sesuai atensi pimpinan, agar kendaraan yang digunakan oleh personil Polsek Medan Area selalu dalam keadaan sehat.

Dirinya mengatakan, agar kendaraan yang digunakan terutama oleh Bhabinkamtibmas dapat selalu terjaga, begitu juga kendaaraan roda 4. Kapolsek memohon, agar personil Unit Reskrim dapat menjaga dengan baik, guna melakukan patroli didaerah-daerah rawan kejahatan.

Kompol Faidir berpesan kepada personil, agar dapat merawat kendaraan dengan baik dan lakukan tugas sesuai dengan tupoksinya, demikian kata Kapolsek yang terkenal low profile ini kepada awak media yang hadir saat pemeriksaan Randis tersebut.*

(Kotto)

TerPopuler

> Whatsapp-Button