Kapolsek Singaraja Berbagi Tali Kasih Kepada Kakek Penderita Hernia yang Hidup Sebatangkara

Sabtu, 23 Oktober 2021, 10/23/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Seorang kakek yang sudah lanjut usia Ketut Dana (75) tinggal disebuah gubuk di Dusun Delod Margi Desa Sari Mekar Kecamatan/ Kabupaten Buleleng, Bali dengan beban sakit yang dialami menderita sakit Hernia dan hidup sebatangkara mendapatkan perhatian khusus Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M., Sabtu (23/10/21).

Kapolsek Singaraja bersama dengan Ketua Bhayangkari Ranting Singaraja langsung menemui Ketut Dana yang sedang duduk di samping gubuknya dan terlihat sangat memprihatinkan, apalagi hidup hanya sendirian saja dan tidak ada yang menemani.

Kedatangan Kapolsek Singaraja bersama dengan Ketua Ranting Cabang Singaraja melakukan tali kasih kepada Ketut Dana dengan memberikan dua paket sembako dan santunan seadanya dengan tujuan agar bantuan yang diterimanya dapat mengurangi beban hidupnya dalam situasi ekonominya yang tidak mampu dan juga terdampak Covid-19.


Setelah menerima sembako, terucap kata-kata yang sedikit gugup dari Ketut Dana,  "sukseme pak Polisi dan Ibu Polisi, tiang sampun tekaine terus baange sembako," (terima kasih pak Polisi dan Ibu Polisi, saya sudah didatangi dan diberikan sembako)," ucapnya.

Secara terpisah, Kapolsek Singaraja yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Singaraja mengatakan, "kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan tali kasih dari jajaran personel Polsek Singaraja," ucapnya.

"Tali kasih yang dilakukan ini akan berlanjut dan memberikan bantuan baik berupa sembako maupun dalam bentuk yang lain yang dapat berguna dan bermanfaat bagi penerima serta dapat meringankan beban kehidupannya dimasa pandemi Covid- 19," pungkas Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button