Kegiatan Vaksinasi di Tiyuh Penumangan Baru Terealisasi Aman dan Lancar

Senin, 11 Oktober 2021, 10/11/2021 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Kegiatan vaksinasi di Tiyuh (Desa) Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat terealisasi aman dan lancar sebagaimana mestinya.

Dalam sambutannya, Kepala Tiyuh (Desa) Penumangan Baru Kamso, menyampaikan Kegiatan tersebut di ikuti oleh 250 jiwa sesuai dengan target ketersediaan dosis vaksin di Tiyuh (Desa) setempat.

"Alhamdulillah kegiatan vaksinasi hari ini sudah terealisasi aman dan lancar sebagaimana mestinya,
Sedangkan target ketersediaan dosis vaksin kita saat ini 250 dan semuanya habis di berikan kepada masyarakat setempat. Selanjutnya bagi masyarakat yang belum di berikan vaksin akan segera di jadwalkan kembali," ungkapnya, Senin (11/10/2021).

Lebih lanjut, Kepala Tiyuh juga menghimbau kepada Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) meskipun sudah di berikan vaksinasi.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) seperti menghindar dari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, gunakan masker, dan kurangi bermobilitas guna untuk memutuskan penyebaran covid-19. Meskipun masyarakat yang sudah di berikan vaksinasi, Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT amin," ucapnya.

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button