Komsos Sebagai Media Serda Nur Ishaq di Masa Pandemi

Sabtu, 30 Oktober 2021, 10/30/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dalam rangka untuk mencegah bertambahnya angka Covid -19 diwilayah binaanya, maka memberikan edukasi sangat penting dilakukan di masa pandemi.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0820/18 Kotaanyar Serda Nur Ishaq, ia melaksanakan komsos (komunikasi sosial) di rumah Tohari di Dusun 1 Krajan RT.04/RW.05 Desa Sambirampak Kidul Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo, Sabtu (30/10/21).

Disampaikan oleh anggota Koramil tersebut, pada saat melaksanakan kegiatan komsos dirumah warga, diantaranya memberikan edukasi terkait pentingnya menjaga kebersihan disaat pandemi covid -19 saat ini.

"Karena seperti diketahui, bahwa pandemi masih ada dan belum hilang sampai saat ini jangan lengah," tutur Serda Ishaq.

Juga disampaikan, terkait pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat yang sampai saat ini belum melakukan. "Karena dengan melaksanakan vaksinasi maka sedikit banyak dapat mencegah penularan virus corona," imbuhnya.

Serda Ishaq berharap, dengan adanya edukasi terkait protokol kesehatan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat sehingga dapat melakukan aktivitas seperti biasa meskipun dimasa pandemi.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820 Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button