Lurah Limau Mungkur Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah

Kamis, 07 Oktober 2021, 10/07/2021 WIB
Oleh Link

Ket poto : Lurah bersama warga saat gotong royong di lokasi sampah yang berserakan

SNIPERS.NEWS | Binjai - Kurangnya kesadaran masyarakat dalam membuang sampah sehingga bau tak sedap menyebar dan menggangu pernafasan setiap warga yang melintas di jalan Durian antara perbatasan Kelurahan Limau Mungkur dan Kelurahan Limau Sundai Kecamatan Binjai Barat.

Kamis (7/10/2021) pagi, Lurah Limau Mungkur Bob Priyadi, Lurah Limau Sundai Ali Harahap dan Camat Binjai Barat Dailami SAP, turun kelokasi tempat pembuangan sampah sembarang yang menimbulkan bau tak sedap bersama kepling dan warga gotong royong bersihkan sampah yang berserakan yang menimbulkan bau tak sedap.



Lurah Limau Mungkur Bob Priyadi " saya ucapkan terima kasih kepada warga yang telah bekerjasama dalam gotong royong yang dilaksanakan hari ini ' ungkapnya.

Bob Priyadi juga menghimbau kepada masyarakat agar kiranya bisa membuang sampah pada tempatnya dan hidupkan budaya malu dalam membuang sampah agar kita bisa hidup sehat dan tidak lagi mencium bau sampah yang tidak pada tempatnya.

Disisi lain Camat Binjai Barat Dailami SAP, menghimbau agar masyarakat bisa mentaati aturan dan bisa bekerjasama dengan Pemerintah setempat untuk kenyaman dan kelestarian di wilayah masing - masing. Untuk masalah sampah mari kita saling koordinasi bagaimana untuk mengatasi kendala ini, agar lingkungan kita bersih dan nyaman.cetusnya.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button