Memperingati HUT 62, PAC PP Dobana Santuni Anak Yatim Piatu, Janda dan Kaum Dhuafa

Kamis, 28 Oktober 2021, 10/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Dalam rangka memperingati HUT ke 62 Pemuda Pancasila (PP), Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Dolok Batu Nanggar (Dobana), Kabubaten Simalungun santuni anak yatim piatu, janda, dan kaum dhuafa, Kamis (28/10/21) sekitar pukul 15.00 Wib.

Tampak tamu undangan yang hadir PAC PP Dolok Batu Nanggar Eddy Warsito, Sekretaris Paisal Koto, Bendahara Sudarman, Pendi Siahaan SPTI-SBSI PT Brigstone Perkebunan Dolok Melangir, Hendrik UD Marbau, Tokoh Agama dan Toko Masyarakat Serbalawan beserta kader Pemuda Pancasila Dolok Batu Nanggar.

Pemuda Pancasila harus bisa menjadi yang terbaik dan berguna ditengah tengah masyarakat. Jauhi Narkoba dan Minuman Keras, jaga keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat.


"Sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila Dolok Batu Nanggar beserta Anak Ranting Pemuda Pancasila, supaya kita harus bisa berbuat yang terbaik," tegas PAC Eddy Warsito.

Adapun santunan yang diberikan kepada anak-anak yatim paitu sebanyak 40 orang, janda dan kaum dhuafa 120 orang, yang setiap satu rumah tangga berupa beras dan uang. 

Acara tersebut diisi dengan kegiatan pertandingan Olahraga Bola Kasti selama tiga hari, antar warga kampung. Dan bagi yang menang, langsung diberikan hadiah bagi warga kampung yang juara.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button