Pelaku Pembacokan Dibekuk Polsek Leces di Tabanan Bali

Rabu, 06 Oktober 2021, 10/06/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Langkah cepat Polsek Leces patut mendapatkan apresiasi positif. Pasalnya, pasca pelaporan terkait penusukan yang dilakukan oleh Budiyanto (46) terhadap Yofiga Indrawan (46) beberapa waktu lalu, pihak Polsek Leces segera memburu tersangka yang tempat pelariannya sudah terdeteksi petugas.

Menurut Kapolsek Leces, AKP Akhmad Gandi S.H melalui Kanit Reskrim Aipda Eko Aprianto S.H mengatakan, terkait proses penangkapan tersangka berkat adanya informasi bahwa tersangka lari ke Tabanan Provinsi Bali di rumah anak angkatnya.

"Kemudian petugas melakukan penyelidikan dengan bantuan petugas Polsek Tabanan Bali. Setelah mendapatkan kepastian keberadaan tersangka, kami berangkat untuk melakukan penangkapan," ucap Aipda Apri (sapaan akrabnya-red), Rabu (06/10/2021).
                           

Masih kata Apri, sesampai di lokasi, petugas mendapati tersangka sedang duduk di sebuah warung makan. Kemudian petugas mengamankan dan membawanya ke Mapolsek Leces untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut," paparnya.

Sedangkan barang bukti yang bisa di amankan berupa, satu bilah senjata penikam, satu buah baju batik warna merah, satu buah sarung warna hitam dan satu buah kaos warna kuning milik korban yang  berlumuran darah.

"Kini pelaku mendekam di Mapolsek Leces untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkas Apri.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button