Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri, Akabri 89 Gelar Baksos dan Vaksinasi di HUT TNI Ke-76

Kamis, 14 Oktober 2021, 10/14/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Pengabdian 33 tahun TNI-Polri Akabri 89 menggelar bakti sosial dan vaksinasi, dalam rangka menyambut perayaan HUT TNI ke-76 dengan Tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" di Mako Yonif RK 136/TS Kota Batam.


Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas  Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.I.K., M.Si., Rabu (13/10/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam I/BB, Kapolda Kepri, Kaskogabwilhan I Tanjungpinang, Danrem 033/WP, Kabinda Kepri, Karobekum Slog Polri, Asops Kasdam I/BB, Wakil Gubernur Kepri, Danlanal Batam, PJU Polda Kepri, Dandim 0316/Batam, Dandenpom 1/6 Batam, Danyonif RK 136/TS, Sekda Kota Batam dan Kajari Batam.



Kegiatan diawali dengan menyaksikan dan mengikuti acara Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri Akabri 89, dengan giat Baksos dan Vaksinasi untuk memperingati Hut TNI Ke-76 secara terpusat melalui virtual, yang dihadiri secara oleh Ketua MPR RI H. Bambang Susatyo, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A.


"Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan rombongan pembawa paket Baksos oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman, M.Si., dan Kaskogabwilhan I Tanjungpinang Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar S.I.P., ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.


Adapun paket sembako yang diberikan kepada masyarakat secara serentak di beberapa Provinsi adalah sebanyak 183.000 paket, dan untuk di Batam sendiri membagikan 1.625 Paket Sembako dan 500 Paket Goody Bag.


Kemudian, untuk kegiatan vaksinasi dengan target 1.000 peserta yaitu jenis vaksin Astrazeneca dan Sinovac.


"Kita berharap, dengan adanya bantuan dari Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) ’89 terdiri dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Polri, semoga bisa mewujudkan program Vaksinasi Nasional yang ada di wilayah Kepri serta sekaligus dapat membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19," tutup Kombes Pol Harry.*


(Rianto/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button