Peringati Hari Jadi Ke-4, SIP Angkatan 46 WSH Polda Sumut Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

Saturday, October 9, 2021, 17:27 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian di tengah pandemi Covid-19, Sekolah Inspektur Perwira Angkatan 46 Tahun 2017 Resimen Wira Satya Harjuna (WSH) Polda Sumatera Utara salurkan bantuan ke Panti Asuhan, Sabtu (9/10/21).

Kegiatan berbagi kasih tersebut dilakukan di 4 Panti Asuhan, yaitu Panti Asuhan Ade Nasution di Jalan Cik Ditiro Medan, Panti Asuhan Yayasan Islam Jalan Jamin Ginting Medan, Panti Asuhan Yayasan Kasih Insan Indonesia Jalan Pertanian Patumbak dan Panti Asuhan Anugerah Kasih Jalan Irian Barat Gang Tawon Desa Sampali.


"Ini merupakan salah satu wujud Kepedulian dan bentuk rasa syukur kami dalam hari jadi SIP Angkatan 46 Tahun 2017 Wira Satya Harjuna Ke-4, dengan menyalurkan bantuan kepada saudara saudara kita khususnya yang terdampak Covid-19," ujar Ipda Heri Suhartono.

Selaku Ketua Angkatan WSH Polda Sumatera Utara, Ipda Heri menambahkan sebanyak ratusan paket sembako disalurkan di 4 Panti Asuhan, dengan harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.


Saat dikonfirmasi langsung, Ipda Heri Suhartono, S.H., yang saat ini menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Polresta Deli Serdang didampingi oleh Wakil Ketua SIP angkatan 46 WSH, Ipda Jimmy Depari, S.H., dan Sekretaris Bendahara SIP Angkatan 46 WSH, Ipda Lila Desita, S.H. mengatakan, bantuan ini digagas oleh 44 personil Wira Satya Harjuna (WSH) Polda Sumatera Utara.

Tujuannya sudah jelas, untuk membantu sesama, dan terlebih saat ini situasi di tengah pandemi Covid-19 sangat berdampak kepada semua pihak.

"Selain membantu kepada sesama, melalui momentum ini kita tingkatkan rasa soliditas, bersyukur dan silaturahmi guna menuju Polri yang Presisi dan semakin dicintai oleh masyarakat," pungkas Heri Suhartono.*

(R - 1)

Sumber : Humas Brimob Sumut

TerPopuler