Peringati Hari Sumpah Pemuda, DPD KNPI Halsel Siap Luncurkan Sejumlah Kegiatan

Kamis, 07 Oktober 2021, 10/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92 yang digelar pada tanggal 28 Oktober mendatang akan menggelar sejumlah kegiatan.

Ketua KNPI Halsel Fahrizal Rahmadi, S.Hut. mengungkapkan, DPD KNPI akan menggelar sejumlah kegiatan diantaranya donor darah, dan kegiatan dialog pemuda, serta apel siaga kepemudaan. Hal ini telah diputuskan dalam rapat pengurus pada Rabu malam (6/10/2021) di Sekretariat DPD KNPI Halsel. 

Lebih lanjut Ketua DPD KNPI Halsel Izal, sapaan akrabnya mengharapkan kepada seluruh OKP yang berhimpun di KNPI, agar tetap solid bersama KNPI untuk sama- sama menyukseskan kegiatan dimaksud.

"Saya berharap kepada seluruh pengurus dan OKP agar kita sama-sama  menyukseskan kegiatan dimaksud. Dengan kita mendonorkan darah untuk disimpan di bank darah, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah untuk kesembuhan waga masyarakat yang membutukan," ucap Izal.

Selain itu, Sekretaris DPD KNPI Halsel 
Tabrid S. Thalib menambahkan, dalam momentum sumpah pemuda yang akan kita peringati, bahwa setiap peringatan hari Sumpah Pemuda memiliki makna filosofis  yang selalu direfleksikan, yaitu tentang kepemudaan dan kebangsaan. 

"Olehnya itu, kami berharap para pemuda untuk ikut serta membangun Halsel, semoga pandemi Covid -19 ini cepat berakhir, sehingga para pemuda agar melahirkan sebuah gagasan dan karya yang inovatif demi Halsel ke depan yang lebih baik," tutup Tabrid.*

(Jeffri)

TerPopuler

> Whatsapp-Button