Peringati HSP Tahun 2021, Purna Paskibraka Indonesia Lampung Utara Adakan Beberapa Perlombaan

Minggu, 17 Oktober 2021, 10:39 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Lampura - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) tahun 2021, Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lampung Utara, akan melaksanakan kegiatan Gebyar Purna Paskibraka Indonesia yang merupakan salah satu program kerja organisasi.


Diantara rangkaian beberapa kegiatan, Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lampung Utara juga akan menggelar perlombaan Keterampilan Baris Berbaris, yang merebutkan piala Ketua DPRD Lampung Utara pada tanggal 18 Oktober 2021.


Selain itu ada juga perlombaan turnamen Futsal bagi pelajar, yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 24 Oktober 2021
di GOR Stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara.


Terkait kegiatan tersebut, Doni Ferdian, S.T., selaku Ketua Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Lampung Utara membeberkannya kepada Media Snipers.news, saat di konfirmasi melalui telepon pribadinya, Minggu (17/10/21).



"Ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ini, baris berbaris dan futsal untuk pelajar. Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas, bakat dan minat para pelajar di Lampung Utara, serta menghindarkan para pelajar dari bahaya narkoba," kata Doni.


Doni Ferdian juga menyampaikan beberapa harapannya, bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat membawa perubahan mindset bagi para generasi muda, khususnya para pelajar yang memang sangat rentan dengan kenakalan remaja, terlebih terkait narkoba.


"Mudah mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi para pelajar di wilayah Lampung Utara," tutup Doni, yang juga didampingi Ketua Panitia Gebyar Purna Paskibraka Indonesia Lampung Utara Yoyon Prasetyo.


Menyambung ucapan Doni Ferdian, Ketua Panitia Gebyar Purna Paskibraka Indonesia Lampung Utara Yoyon Prasetyo juga menambahkan, bahwa kegiatan itu nantinya akan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.*


(Apri)

TerPopuler