Personil Polsek Buko Pantau Tes Rapid Antigen di Gereja Betania Malanggong

Senin, 04 Oktober 2021, 10/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Polsek Buko pantau pelaksanaan Tes Rapid Anti Gen pada peserta Kompelka Remaja Temu Raya Tahun 2021, di Halaman Gereja Betania Malanggong.

Kegiatan Polsek Buko tersebut dirangkaikan dengan patroli di halaman Gereja Betania Malanggong Desa Malanggong Kecamatan Buko, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Senin (04/10/2021).

Kegiatan patroli Polsek Buko yang dilaksanakan oleh piket Polsek Buko Bripka Yabali dan Britu Alvin di halaman Gereja Betania Malanggong tersebut guna memantau jalannya tes rapid anti gen kepada semua peserta yang akan mengikuti Temu Raya Khusus Kompelka Remaja tahun 2021.

Kanit Binmas Polsek Buko Ipda Lexi Tumonglo, S.H., kepada Kasubbag Humas Polres Bangkep mengatakan, acara temu raya ini akan berlangsung besok 5 Oktober selama sehari. 

"Guna menghindari penyebaran Covid-19, peserta Kompelka Remaja yang berasal dari 4 (empat ) klasis Sinode GPIBK harus melalui tes rapid antigen. Kami juga sudah menghimbau pada panitia agar kegiatan tersebut diterapkan protokol kesehatan," tutur Ipda Lexi.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button