Saat Gatur Pagi, Satlantas Polres Bangkep Terus Lakukan Sosialisasi Prokes

Rabu, 13 Oktober 2021, 10/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Demi memberikan rasa aman, tertib, nyaman dan lancar dalam berlalulintas bagi masyarakat, Satlantas Polres Bangkep mengelar pengaturan, penjagaan dan patroli (Turjagli) secara rutin di pagi hari, Senin (11/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan KRI Imam Bonjol Simpang Tiga BRI Salakan, Jalan KRI Siliwangi Simpang Empat Hotel Sidapore Salakan dan di Jalan KRI Trisula Simpang empat traffic light Salakan, yang dipimpin oleh Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaurbinops) Satlantas Inspektur Polisi Dua (Ipda) Arlan Saadu.

Dalam kegiatan kali ini, petugas selain melakukan Gatur pagi juga melakukan sosialisasi penerapan prokes kepada para pengguna jalan yang melintas, agar selalu menerapan protokol kesehatan (Prokes) dengan cara mengimbau melalui pengeras suara, pembentangan spanduk dan pembagian masker.


Kasatlantas Iptu Budi Prasetyo, S.H. menjelaskan, bahwa ini merupakan kegiatan rutin, yaitu selain Gatur untuk menciptakan Kamseltibcar lantas juga sosialisasi penerapan Prokes terhadap pengguna jalan yang melintas, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangkep.

"Semoga dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih disiplin dalam menerapkan prokes, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah virus Corona," ucap Iptu Budi.

Terpisah, Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.I.K. selalu berpesan, agar seluruh personil di Satuan Tugas jajaran Polres Bangkep yang melaksanakan tugasnya selalu mengutamakan Prokes dan sapa, sopan dan humanis.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button