Sambut HDK Tahun 2021, Kepala Imigrasi Banggai Lakukan Upacara dan Tabur Bunga di TMP

Selasa, 26 Oktober 2021, 10/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karyadika (HDK) tahun 2021, Kepala Imigrasi Non TPI Kelas II Banggai melaksanakan upacara dan penaburan bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP) Banggai, Selasa (26/10/21).

Kegiatan upacara dan tabur bunga tersebut juga dihadiri Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Luwuk dan Kepala Bapas Luwuk, serta para Staf Imigrasi Banggai. 

"Kegiatan ini untuk mengingat serta mengenang jasa-jasa para pahlawan
yang telah mendahului kita, Pahlawan (TMP) Tanjung Tuwis Kabupaten Banggai," ucap  Wijaya Adibrata, S.H., M.H. mengawali sambutannya.


Dengan menyambut Hari Dharma Karyadika tahun 2021 ini, sengaja kami lakukan di TMP, guna mengingat para pahlawan yang telah mendahului kita.

Kepala Imigrasi Banggai Wijaya Adibrata berharap, agar selalu bersinergi dengan Ka Lapas dan Ka.Bapas serta pemerintah, supaya peran pelayanan bisa lebih baik, seperti apa yang diharapkan masyarakat khususnya Kabupaten Banggai.

"Dengan program kerja Kantor Imigrasi Non TPI Kelas II Banggai, kami juga terus mengupayakan pelayanan yang terbaik," tutur Wijaya Adibrata.*

(Yudi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button