Sambut HUT Ke 62, PP Medan Marelan Gelar Baksos

Minggu, 24 Oktober 2021, 10/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Dalam rangka menyambut HUT Pemuda Pancasila yang ke 62 tahun, PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Marelan adakan kegiatan bakti sosial (baksos), yang titik kumpulnya di depan Kantor Camat Medan Marelan, Minggu (24/10/2021).

Disela kegiatan, Ketua PAC Pemuda Pancasila Ardiansyah Sitepu, S.Pd.I. mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk penyambutan HUT Pemuda Pancasila ke 62 tahun, yang akan jatuh pada tanggal 28 Oktober 2021.

"Oleh karena itu, kami sebagai barometer pemuda khususnya PP Medan Marelan melaksanakan kegiatan bakti sosial," tandas Ardiansyah.


"Adapun kegiatan bakti sosial yang kami laksanakan berupa penyemprotan dispektan, gotong royong bersama, pembagian tong sampah ke rumah ibadah, seperti Masjid, Gereja serta Wihara yang ada di Kecamatan Medan Marelan, dan santuni anak yatim piatu," tambah Ardiansyah.

Kemudian, dilanjutkan acara puncak pemotongan tumpeng, yang diadakan di Kantor PAC PP yang lama, di lapangan sepak bola Kelurahan Tanah 600, sembari makan siang bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri para sesepuh dan para kader Pemuda Pancasila se Kecamatan Medan Marelan, juga tidak lupa mematuhi prokes dengan mencuci tangan, menjaga jarak juga memakai masker.*

(Adi yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button