Sembilan Team Dibentuk Polsek Blahbatuh Layani Vaksinasi Serentak Dari Sembilan Desa

Rabu, 13 Oktober 2021, 10/13/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polsek Blahbatuh Polres Gianyar, Akselerasi Vaksinasi terhadap warga lansia kembali digelar di Kecamatan Blahbatuh.Kegiatan yang dilaksanakan di Wantilan Pura Desa Keramas Rabu/13 Oktober terselenggara berkat sinergitas Pemerintahan Kecamatan Blahbatuh, Koramil 1616/04 Blahbatuh, Polsek Blahbatuh dan pemerintahan Desa Se-Kecamatan Blahbatuh.

"Untuk memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi, anggota kami bagi menjadi sembilan team sesuai jumlah desa di Kecamatan Blahbatuh, ungkap Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K

"Sembilan team ini akan bertugas mendatakan, melayani dan mendampingi lansia untuk mendapatkan suntikan vaksin, imbuh Kapolsek didampingi Danramil 1616/04 Blahbatuh Kapten Inf. Cok Agung Semadi.

Bertindak selaku Vaksinator dan operator pencatatan digital adalah dari Bid Dokkes Polda Bali yang dipimpin langsung oleh Kabid Dokkes Polda Bali Kombes Pol. dr A.Nyoman Edy P.W.DFM., SpF. "Akselerasi vaksinasi merupakan upaya terpadu semua pihak untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Imunity)."Output yang kita harapkan bersama dengan pulihnya kesehatan, ekonomi segera pulih, kata Kombes Pol Dokter Edy.

Camat Blahbatuh Wayan Gede Putra menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi kerjasama semua pihak atas terlaksananya kegiatan vaksinasi."Pemerintahan Kecamatan Blahbatuh sangat berterima kasih atas pelaksanaan vaksinasi terhadap warga Blahbatuh berkat kerjasama Pemerintah Kecamatan dan Desa dengan TNI-Polri, harapan kita bersama Pandemi Covid-19 dapat tertangani dengan baik.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button