Sensasi Joy Flight, Dandim 0822 Dan Bupati Bondowoso Terbang di Langit Kota Bondowoso

Tuesday, October 26, 2021, 13:11 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Joy Flight biasanya hanya terbang berputar-putar di area tertentu dan tentunya terbang dengan VFR untuk bisa menikmati pemandangan yang ada. 

Bupati Bondowoso, Dandim 0822 dan Danyonif Raider 514/SY melaksanakan Joy Flight dengan menggunakan jenis Heli Bell dari Puspenerbad dan ingin merasakan sensasi terbang di atas langit Bondowoso, menikmati pemandangan alun-alun sebagai ikon kota dan sekitarnya, Senin (25/10/2021). 

Kegiatan Joy Flight bersamaan dengan pembentukan Raider jajaran Kostrad yang dipusatkan di Yonif Raider 514/SY yang beralamatkan di Desa Curahpoh Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso. 

Selama Joy Flight diatas ketinggian Dandim 0822 dan Bupati Bondowoso merasa kagum atas keindahan wilayah Bondowoso komplek yang dikelilingi pengunungan diantaranya gunung piramid, Raung dan Argopuro. 
                           

Bupati Bondowoso, Drs. Salwa Atifin, memberikan respon positif terkait Joy Flight ini yang diselenggarakan oleh Yonif Raider 514/SY.

Menurutnya, menjelajahi Bondowoso dari udara akan menjadi pengalaman tersendiri bagi wisatawan dan akan memberikan sensasi tersendiri. Keindahan alam Bondowoso nampak indah bila dilihat dari atas.*

(suwaris)

Sumber : Pendim 0822 Bondowoso.

TerPopuler