Serda Imam Pantau Pembentukan Panitia Pilkades Kalirejo

Minggu, 24 Oktober 2021, 10/24/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Giat monitoring pembentukan panitia pilkades di lakukan oleh anggota Koramil 0820/22 Dringu, Serda Imam Holidi selaku Babinsa Kalirejo Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.

Bertempat di ruangan Kantor Desa Kalirejo, di hadiri Pj. Kepala Desa Kalirejo Agus Orbawan, S.Sos, Ketua BPD Wicaksono beserta anggota, seluruh perangkat Desa Kalirejo serta calon kandidat ketua panitia pilkades.

Menurut Pj Kepala Desa Kalirejo, tahapan awal berdasarkan juknis adalah penjaringan ketua panitia. "Dalam hal ini kewenangan ketua BPD dan anggota untuk menentukan ketua panitia pilkades," kata Pj Kades Kalirejo, Minggu (24/10/2021).

Senada, Ketua BPD Wicaksono mengatakan, bahwa penjaringan awal sudah dilakukan tadi malam (23/10) dan mengerucut dua nama calon ketua panitia.
                           

"Nama itu berasal dari dua tokoh, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Dan alhamdulillah, pemilihan Ketua Pilkades Kalirejo di putuskan adalah Ustadz Hendra Taufiqi Rahmat, Sekretaris Heri Didik dan Bendahara Nanang Wahyudi," terang Wicaksono.

Babinsa Kalirejo, Serda Imam Holidi mengapresisasi atas proses pemilihan panitia pilkades karena menurutnya bisa berjalan lancar dan kondusif.

"Alhamdulillah, pemilihan ketua panitia pilkades berjalan dengan lancar dan kondusif, semoga pilkades nantinya juga lancar dan aman," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button