Syukuran Dan Doa Bersama, Sicepat Expres Buka Kantor Cabang Percut Sei Tuan

Selasa, 05 Oktober 2021, 10/05/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Acara syukuran dan doa bersama atas pembukaan Kantor Cabang Sicepat Expres berlangsung sederhana dan tetap mengadakan prokes (protokol kesehatan) di jalan lintas Medan-Batang Kuis Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Selasa (5/10/21).

Turut hadir dalam acara syukuran, pimpinan wilayah Medan Endra MS, Koordinator Cabang Percut Sei Tuan Syajali Azhari, Asisten Kordinator Budi Suhardi, dan Ustadz Amaron Ritonga S.Pdi sebagai pembawa doa.

Pimpinan Wilayah Medan, Hendra MS yang juga menghadiri acara tersebut mengatakan kepada awak media seusai acara, alhamdulilah Sicepat Expres kini hadir di wilayah Percut Sei Tuan. "Dan saya harap rekan rekan yang ada di wilayah ini bisa bekerja se maksimal mungkin mengantar kan barang," ucap Hendra.
                             

lanjut Hendra Ms, team juga harus
menyelesaikan tugas sesuai prosedur, memiliki kemampuan dan pengetahuan yang baik, sehingga perusahaan mampu bersaing di era ekonomi digital. Berpartisipasi setiap kegiatan dan memberikan ide baru untuk perbaikan.

Masih ditempat yang sama, Syajali Azhari juga mengucapkan rasa syukur alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. "Tentunya kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh tim Sicepat Expres yang hadir," kata Syajali.

Lanjut Syajali, harapannya bagi seluruh karyawan dan management memberi pelayanan terbaik kepada internal dan eksternal, sehingga customer punya ketertarikan hati, bekerja sama dengan orang lain atau bagian lain secara kooperatif untuk mencapai tujuan bersama.

"Walaupun sederhana, namun acara syukuran ini berlangsung dengan sukses dan penuh kegembiraan. Semoga kedepannya keluarga Sicepat Expres Percut Sei Tuan bisa semakin berkembang dan berjaya dan bisa memberikan kontribusi positif bagi perusahaan juga Masyarakat," tutup Syajali.*


(R. Anggi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button