Tuntaskan Vaksinasi Tahap II, Polres Klungkung Kembali Gelar Vaksin di Banjar Gunung Niang

Selasa, 26 Oktober 2021, 10/26/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polres Klungkung gencarkan layanan vaksinasi Covid-19. Layanan vaksinasi hari ini  berlangsung di Banjar Gunung Niang Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Selasa (26/10/2021).

Tim Vaksinator Polres Klungkung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung kembali melaksanakan Vaksinasi covid-19 dosis tahap II terhadap warga masyarakat Kabupaten Klungkung maupun warga pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan layanan vaksinasi akan terus dioptimalkan dengan harapan warga Klungkung bisa tuntas divaksinasi Covid-19. Layanan vaksinasi dari Tim Vaksinator Polres Klungkung jadwalnya pun berpindah-pindah karena kita mengikuti jadwal yang di berikan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung" ungkapnya. 

“Disamping itu juga vaksinasi covid-19 ini bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) sehingga bisa menekan laju penyebaran covid-19 dan semoga di Kabupaten Klungkung bisa terbebas dari covid-19”, Kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,

Kapolres Kungkung berpesan warga yang sudah divaksin jangan kendor disiplin protokol kesehatan, tetap harus pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun, imbuhnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button