Unit Lantas Polsek Bangli Laksanakan Pengaturan Didepan Pura Tirta Harum

Wednesday, October 27, 2021, 20:14 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Kegiatan penjagaan dan pengaturan guna terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Bangli di tempat-tempat keramaian, salah satunya di depan Pura Tirta Harum.

Dalam era pandemi Covid-19 ini, personil Polsek Bangli tetap berikan himbauan tentang protokol kesehatan, agar selalu taat aturan pakai masker saat keluar rumah.

Terkait dengan hal tersebut, pada hari Rabu (27/10/2021) Kanit Lantas Iptu I Dewa Gede Putra, bersama anggota melaksanakan penjagaan dan pengaturan di jalan jalur Bangli-Gianyar, tepat di depan Pura Tirta Harum, Dusun Guliang Kangin, Desa Tamanbali, Bangli.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Lantas Iptu I Dewa Gede Putra, bersama anggotanya memberikan pelayanan kepada umat maupun pengguna jalan lainnya, agar bersama sama untuk menjaga keamanan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti halnya tindakan kriminalitas dan juga agar selalu menaati aturan Protokol kesehatan salah satunya pakai masker agar terhindar dari penyebaran Virus Corona.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H., M.M. mengatakan, bahwa pelaksanaan tugas anggota di lapangan wajib dilaksanakan, sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, guna terciptakan situasi yang aman, tertib dan lancar serta selalu memberikan himbauan tentang protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler