Unit Samapta Polsek Abiansemal Patroli Siang Hari Sambangi Obyek Wisata

Friday, October 29, 2021, 12:57 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Demi tetap menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Abiansemal, unit Samapta Polsek Abiansemal tetap giat melaksanakan Patroli dan sekaligus memantau aktifitas di obyek wisata. Jumat (29/10) siang.

Unit Samapta Polsek Abiansemal yang dipimpin Panit 2 Samapta Ipda I Ketut Arsana bersama anggota melaksanakan Patroli kewilayahan dan sambangi obyek wisata Sangeh dan Taman Mumbul. Dimana kegiatan ini bertujuan menjaga situasi di wilayah Polsek Abiansemal tetap aman dan kondusif serta pengunjung obyek merasa nyaman.

"Kegiatan Patroli ini memang rutin kami laksanakan tiap harinya baik siang maupun malam dan Patroli di obyek ini tujuannya selain menjaga kondusifitas wilayah Abiansemal juga agar Wisatawan merasa nyaman," ucap Ipda Arsana.


Ditemui terpisah Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., mengatakan, bahwa Polsek Abiansemal selalu rutin melaksanakan giat Patroli kewilayahan pada obyek vital maupun tempat wisata di wilayah Kecamatan Abiansemal, selain berpatroli anggota juga diarahkan untuk berdialogis dengan masyarakat guna menampung informasi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

"Dengan rutin melaksanakan Patroli pada obyek vital dan tempat wisata, diharapkan masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah-tengah aktivitas warga dan Pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan," pungkas Kapolsek Abiansemal  Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H.*

(Arifin/Lilik,/Hms)

TerPopuler